Untuk Muslimah, Beginilah 3 Jurus Jitu Hadapi “Lelaki Doyan Godain Perempuan”

wajib jadi jurus ampuh muslimah

sesungguhnya bila cuma semata – mata say hello, lebih baik lewatkan aja. sudah jadi urusan yang sungguh – sungguh dikala lelaki usil ini nekat menggoda kita hingga dengan kontak raga. dan juga sayangnya, fenomena serupa ini sudah jadi menu tiap hari kita.

mengenakan baju sudah syar’i, menutupi segala badan, tidak ketat, tidak transparan, hijab pula sudah terhulur apik. tetapi aneh, sering – kali godaan masih aja tiba dari lelaki iseng.

godaan dari lelaki iseng – mungkin buat dimensi ikhwan persentasenya kecil, bukan cuma kepunyaan mereka yang berpakaian ketiadaan olahan aja. kerap kali, meski kita sudah mengenakan hijab, masih aja terdapat yang bersiul seolah kita burung merpati ataupun terlebih lagi semata – mata ‘say hai’ tanpa tujuan yang jelas.

lazimnya mereka berdalih iseng, sementara itu benar tidak terdapat pekerjaan lain aja. kerap pula mereka melontarkan perkata yang tidak senonoh. standarnya laki – laki usil ini bahwa berjumpa akhwat pura – pura mengucapkan salam dan juga semacamnya.

bisa jadi perihal serupa ini dapat mengenai kita dikala kembali sekolah dan juga melewati sekelompok lelaki yang nangkring di pinggir jalur. dapat pula dikala asik menunggu bus ataupun mikrolet yang hendak mengantar kita ke kantor ataupun kampus.

terlebih lagi kala disuruh bunda beli garam di warung balik rumah juga tidak lepas dari godaan lelaki iseng. butuh diingat, tempat yang amat rawan godaan buat wanita merupakan mall.

sesungguhnya bila cuma semata – mata say hello, lebih baik lewatkan aja. sudah jadi urusan yang sungguh – sungguh dikala lelaki usil ini nekat menggoda kita hingga dengan kontak raga. dan juga sayangnya, fenomena serupa ini sudah jadi menu tiap hari kita.

jadi biar selamat, kita wajib ketahui jurus apa yang dipakai. tetapi pastinya bukan jurus ilmu bela diri.

kesatu, tundukkan pemikiran! tetapi bukan berarti mesti jalur sembari menunduk terus. menundukkan pemikiran artinya mata kita dilindungi dari perihal yang tidak sepatutnya kita amati.

bagaikan manusia biasa, sering – kali seketika aja kita melting dikala yang menggoda itu bersih dan juga tidak dapat dibilang tidak ganteng, semisal aja mirip dude herlino (huahh! ! ! ). karna yang menggoda itu ganteng, kalian jadi ridho buat digoda. tentang perihal ini allah swt sudah menegaskan: “katakanlah kepada mukmin wanita, hendaklah menundukkan pemikiran mereka dan juga melindungi kehormatan mereka. …. ” (qs an – nuur [24] : 31)
baca pula mengaku kerabat roro fitria, account ini ungkap ” borok ” sampai keluarga muak

kedua, style berpakaian kita sesungguhnya lah yang pula mengundang. dalam islam terdapat ketentuan berbusana spesial untuk wanita kala keluar rumah, ialah menutup segala rambut/aurat kecuali wajah dan juga telapak tangan. lengkap dengan kerudung dan juga jilbabnya.

tetapi benar bila pria sudah kronis isengnya, tidak memandang dimana dan juga siapa target godaannya, yang berarti menggoda. berarti sekali buat kita mencermati hijab kita biar lebar dan juga tidak tipis.

jangan serupa lemper, menutup rambut/aurat tetapi lekuk badan masih nampak ketat. allah swt. berfirman: “dan janganlah menampakkan perhiasan mereka kecuali apa yang nampak dari – padanya…” (qs an – nuur [24] : 31).

firman allah yang lain: “hai nabi katakanlah kepada isteri – isterimu, kanak – kanak perem – puanmu dan juga isteri – isteri orang mukmin: “hendaklah mereka mengu – lurkan jilbabnya ke segala badan mereka”. yang demikian itu biar mereka lebih gampang buat diketahui, karna itu mereka tidak diganggu. ” (qs al – ahzab [33]: 59)

ketiga, jangan dipedulikan! bahwa godaan itu ‘cuma’ dengan siulan, ataupun ucapan – ucapan dan juga tidak memasuki ke raga, lebih baik jangan dipedulikan. karna bila ditanggapi, mereka hendak menggila dan juga tidak jera.
pria penggoda itu hendak meningkat bahagia bila godaan mereka ditanggapi ataupun dijawab. entah jawaban itu bernada ketus, sinis, marah, ataupun mencaci – maki, seluruh itu tidak hendak membikin mereka jadi jera.

tidak hanya kita hendak nampak tidak bijak karna berjilbab tetapi masih hobi memaki orang, secara tidak langsung kita pula menjatuhkan harga diri kita seorang diri di depan universal. waspadalah! lagipula, lazimnya lelaki penggoda itu hendak segan menggoda mereka yang ‘diam’ dalam makna tidak hirau dan juga tidak menjawab godaan – godaan mereka.

sudah ketahui jurusnya? ayo kita coba terapkan, karna benar lazimnya lelaki penggoda pula memandang tampilan luar diri kita saat sebelum menggoda. namun bila menggoda dengan perkata “ibu haji”, amini aja biar perihal tersebut jadi do’a buat kita.

( sumber: http:// www. wajibbaca. com/2018/02/untuk-muslimah-beginilah-3-jurus-jitu. html )